Tarif Jasa Pasang CCTV

Tarif Jasa Pasang CCTV, Tarif Jasa Pasang CCTV, Pilar CCTV

Tarif Jasa Pasang CCTV


Sebelum Anda memiliki rencana untuk memasang CCTV di rumah, alangkah lebih baik jika memeriksa terlebih dahulu tarif jasa pasang CCTV tersebut. Dengan begitu, Anda bisa menyiapkan budget yang sesuai dengan kebutuhan di rumah. Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai tarif pemasangan CCTV yang bisa diketahui.

Tarif Jasa Pasang CCTV yang Terbaru

Harga di Marketplace
Tarif jasa pasang CCTV yang pertama datang dari informasi mengenai harganya di marketplace. Biasanya, seorang jasa pasang CCTV akan memasang biaya penanganannya di marketplace sambil berusaha untuk mempromosikan diri mereka.

Harganya pun bisa dibilang cukup beragam, tergantung dengan jenis paket dan jumlah kamera yang ingin dipasang. Berikut ini adalah daftar harga pemasangan CCTV yang biasanya tersebar di marketplace.

  • Paket 16 kamera harganya 18 juta rupiah
  • Paket 12 kamera harganya 14 juta rupiah
  • Paket 10 kamera rentang harganya sekitar 8 hingga 12 juta rupiah
  • Paket 8 kamera memiliki harga antara 7 hingga 9 juta rupiah
  • Paket 6 kamera harga pemasangannya antara 5 sampai 7 juta rupiah
  • Paket 4 kamera memiliki rentang harga sebesar 5 juta rupiah
  • Paket 2 kamera rentang harganya 2 juta rupiah

Harga CCTV di Provider Indonesia
Tidak hanya di marketplace saja, namun tarif jasa pasang CCTV yang ditetapkan oleh provider di Indonesia pun memiliki harga yang berbeda. Banyak yang masih belum mengetahui bahwa beberapa penyedia Wi-Fi rumahan ternyata turut serta menyediakan layanan pasang CCTV yang sangat praktis dan efisien.

Meskipun begitu, ternyata kamera tersebut bukan dijual kepada pengguna, melainkan hanya disewakan saja. Harga sewa kamera CCTV per bulan dari provider internet dan Wi-Fi tersebut biasanya hanya sekitar 25 ribu rupiah saja, sehingga sangat murah. Akan tetapi, Anda tetap harus membayar biaya registrasi per kamera sebesar 125 ribu rupiah.

Apabila tertarik menggunakan kamera mereka, syaratnya tentu saja Anda harus menggunakan Wi-Fi tersebut di rumah. Pastikan bahwa Anda sudah bertanya kepada mereka mengenai teknis pemasangan dan harga sewa yang sudah pasti sebelum menyewanya.

Harga Pemasangan CCTV dengan Tenaga Profesional
Tarif jasa pasang CCTV yang ditetapkan oleh seorang tenaga profesional terkadang memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan lainnya. Hal tersebut karena tenaga profesional harus mampu memasang kamera sesuai dengan tingkat kesulitan yang dihadapi dan seberapa banyak jumlah kamera yang harus dipasang.

Hampir sama seperti seperti tarif pada marketplace, harga pemasangan CCTV yang memakai tenaga profesional juga dibagi ke dalam beberapa paket. Berikut ini adalah beberapa paket pemasangan CCTV yang biasanya ditawarkan.

  • Paket 4 Kamera
    Untuk paket ini, sesuai dengan namanya akan ada empat kamera yang dipasang, hanya saja keempat kamera itu akan dibagi di luar dan di dalam rumah masing-masing dua kamera. Biaya pemasangannya biasanya sebesar 3,6 juta rupiah.
  • Paket 2 Kamera
    Paket dua kamera berarti nantinya tenaga profesional akan memasang satu kamera di dalam dan satu di luar. Untuk biaya setting biasanya tidak akan dikenai biaya apapun. Namun, untuk harga pasang dua kamera ini akan dikenai biaya sebesar 2,5 juta rupiah.

Itulah tarif jasa pasang CCTV yang bisa diketahui. Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, CCTV menjadi alat yang akan membantu rumah dan bangunan menjadi lebih aman, sehingga jika ingin memasangnya Anda harus mengetahui seberapa besar tarif yang ditentukan.

Pilar CCTV Solution melayani :

  • Jasa Pasang CCTV
  • Jasa Maintenance CCTV
  • Vendor CCTV Perusahaan Jakarta
  • Jasa Pemasangan CCTV Gudang, Gedung, Pabrik dan lainnya.

Info CCTV

Comments are disabled.

 
Open chat
or scan the code
Salam, dengan Pilar CCTV Solusi.
Ada yang bisa dibantu ?