Merk CCTV Terbaik

Merk CCTV Terbaik

Merk CCTV Terbaik


Saat ini, sudah ada begitu banyak merk CCTV yang beredar di masyarakat. Semua pihak berupaya untuk menggaet konsumen baru dengan menjanjikan berbagai macam hal yang mampu menarik perhatian dan minat mereka dalam memilih CCTV. Namun, sebenarnya ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk memilih merk CCTV terbaik, seperti yang ada di bawah ini.

5 Tips untuk Memilih Merk CCTV Terbaik

  • Lebih Baik Pilih Kamera Analog
    Tips pertama yang perlu dilakukan untuk memilih merk CCTV terbaik yaitu cari tahu terlebih dahulu mengenai jenis kamera yang digunakan sebagai kamera pengawas. Apabila kamera tersebut digunakan untuk kantor, maka alangkah lebih apabila memilih kamera yang berjenis analog. Sebab, jenis kamera ini memang sudah lama menawarkan kualitas yang tinggi. Salah satu kelebihan utama yang dimiliki kamera CCTV analog adalah durasi rekamannya yang lebih panjang apabila dibandingkan dengan kamera pengawas lainnya. Kamera CCTV analog akan disertai monitor khusus dan kamera yang bekerja ketika dihubungkan menjadi satu daya. Sehingga, Anda bisa memeriksa hasil rekaman dengan memakai monitor yang jauh lebih besar.
  • Pilih Kamera yang Menangkap Objek dengan Jelas
    Apabila ingin memanfaatkan kamera untuk merekam pergerakan banyak orang, maka lebih baik pilihlah kamera yang mampu menangkap objek dengan lebih jelas. Kamera CCTV datang ke dalam kualitas yang berbeda-beda, ada yang warnanya hanya mendukung hitam dan putih namun ada pula kamera lain yang mendukung warna-warna lainnya. Sudah ada kamera yang sudah dilengkapi dengan fungsi canggih yakni menangkap gambar dengan jelas meskipun kondisi yang cukup gelap. Kamera tersebut disertai oleh kamera inframerah dan fungsi night vision yang mampu membuat pergerakan pada malam hari dapat terekam dengan cukup jelas meskipun waktunya sudah gelap.
  • Pertimbangkan Kualitas Gambar Kamera
    Kualitas gambar yang maksimal dan mampu memperlihatkan rekaman dengan jelas adalah kamera yang paling wajib untuk dimiliki. Merk CCTV terbaik tentunya mampu menghadirkan kualitas gambar secara full HD, layaknya sedang merekam dengan menggunakan kamera ponsel. Jumlah piksel yang ada pada kamera memberi pengaruh yang sangat tinggi terhadap kualitas gambar yang dihasilkan. Karena hal itulah, Anda harus mengetahui jumlah piksel yang dimiliki oleh suatu CCTV sebelum memutuskan untuk membeli kamera tersebut untuk menjaga kantor dari ancaman pihak luar yang tidak diinginkan.
  • Pilih Kamera dengan Jangkauan Luas
    Untuk memilih merk CCTV terbaik Jakarta, Anda juga harus mempertimbangkan seberapa luas jangkauan pandang kamera CCTV yang ingin digunakan. Sebab, kini sudah ada berbagai macam jenis produk yang mampu membuat sudut pandang kamera diatur dengan lebih mudah. Ada berbagai kelebihan yang bisa dicapai apabila kamera tersebut memiliki jangkauan yang luas. Salah satunya yaitu mengetahui pergerakan orang-orang yang ada di luar ruangan dalam radius yang lebih luas. Meskipun seseorang ataupun objek tertentu berada pada jarak yang cukup jauh, namun mereka tetap akan bisa terpantau dari  jasa pasang kamera CCTV.
  • Sesuaikan Ketahanan Kamera dengan Tempat Pemasangan
    Terakhir, pertimbangkan ketahanan kamera dengan tempat pemasangan sehingga kamera tersebut bisa tahan terhadap segala hal. Seperti ketika ingin ditaruh di luar, maka kamera harus tahan terhadap cuaca hujan.

Itulah hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih merk CCTV terbaik. Pilihlah jenis kamera pengawas yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lingkungan yang ada di perusahaan Anda.

Info CCTV

Comments are disabled.