Jasa Pasang CCTV, Jasa Pasang CCTV, Pilar CCTV

Jasa Pasang CCTV


Memiliki keamanan pada rumah atau perusahaan menjadi sebuah keharusan pada era sekarang ini karena dapat mendukung keamanan dan kenyamanan rumah atau perusahaan. Maka diharuskan Anda memiliki CCTV security untuk pengawasan tanpa henti.

Untuk pemasangan CCTV sendiri tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang, maka Anda perlu memanggil jasa pasang CCTV tersebut.

Tips dalam Memilih Jasa Pasang CCTV
Banyak tersedia jasa pasang CCTV sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mencarinya. Dan setiap jasa biasanya menyediakan berbagai macam paket pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan. Tetapi, ada beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum memilih jasa pelayanan tersebut. Beberapa hal tersebut antara lain sebagai berikut.

  • Pelayanan yang Baik
    Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah pelayanan dari jasa pasang CCTV tersebut. Pelayanan yang baik merupakan salah satu hal yang sangat penting demi kenyamanan Anda. Pelayanan dari jasa ini dapat Anda lihat dari masukan atau penilaian yang diberikan customer yang pernah menggunakan jasa tersebut.
  • Harga
    Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah dari harga yang ditawarkan. Harga yang murah tidak menjamin kualitas yang bagus. Jadi lebih baik Anda melakukan perbandingan harga dan apa saja pelayanan yang didapat dari jasa pelayanan tersebut. Dan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda agar dapat dipakai dalam waktu yang lama.
  • Lokasi
    Pilih dan gunakan jasa pasang CCTV yang terdekat dari lokasi Anda. Hal ini dimaksudkan agar dapat menjangkau area dimana kamera CCTV tersebut dipasang. Dan juga agar Anda tidak dikenakan biaya tambahan untuk transportasi.
  • Garansi
    Carilah jasa pasang CCTV yang menyediakan garansi setelah pemasangan. Hal ini agar jika suatu saat terjadi kerusakan atau kesalahan, Anda dapat mengajukan perbaikan dan tidak dikenakan biaya selama perbaikan. Banyak jasa yang menyediakan garansi sehingga Anda dapat memilih yang terbaik.
  • Pilih Sesuai Kebutuhan
    Biasanya jasa pelayanan tersebut menyediakan berbagai macam paket pemasangan yang dapat Anda pilih. Pilihlah jasa pelayanan yang menyediakan paket sesuai kebutuhan Anda. Biasanya setiap paket yang ditawarkan memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing sehingga harga yang ditawarkannya pun berbeda.
  • Reputasi
    Gunakan jasa pasang CCTV yang memiliki reputasi baik, Anda dapat melihatnya di review yang diberikan oleh customer. Review ini dapat ditemukan dari teman Anda yang telah menggunakan jasa tersebut atau bahkan dari internet. Karena memiliki reputasi baik, sudah pasti jasa pelayanan tersebut menyediakan barang yang berkualitas dan pelayanan yang baik.
  • Prosedure Kerja
    Proses pemasangan biasanya dilakukan oleh pihak jasa pelayanan dan Anda hanya perlu menunggu hasilnya saja. Meskipun begitu, Anda juga dapat menanyakan bagaimana prosedur kerja dari pihak jasa pelayanan tersebut dan apa saja yang perlu dipersiapkan.
  • Pelajari Fitur-fitur yang Diberikan
    Ada beberapa jasa pelayanan yang menyediakan fitur lebih. Seperti penggunaan teknologi yang canggih dan sebagainya. Hal ini pun harus Anda perhatikan sebagai penilaian terhadap jasa pelayanan yang akan Anda gunakan.
  • Kenali Pihak Jasa Pelayanan yang Akan Dipilih
    Banyak jasa pasang CCTV yang dapat Anda gunakan. Jadi sebelum menggunakannya terlebih dahulu Anda sudah mengenali atau mengetahui apakah jasa tersebut dikerjakan oleh perorangan atau dari perusahaan. Kebanyakan customer akan memilih jasa pelayanan yang dikerjakan oleh perusahaan karena jasa tersebut akan lebih aman dari jasa yang dikerjakan oleh perorangan.
  • Memiliki Team yang Berpengalaman
    Kenali pula jasa pelayanan tersebut apakah memiliki teknisi ahli dan berpengalaman. Hal ini agar pemasangan CCTV Anda supaya ditangani oleh ahlinya dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk kerusakannya. Biasanya jasa pelayanan yang sudah terkenal baik akan menyediakan teknisi-teknisi yang ahli dan berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan customer.

Harga untuk Jasa Pasang CCTV
Biasanya jasa pasang CCTV menyediakan berbagai macam paket pemasangan beserta harga yang berbeda pula. Harga pemasangan yang diberikan setiap daerah berbeda-beda. Berikut ini daftar paket dan harga yang diberikan khususnya di daerah Jakarta.

  • Paket CCTV 16 Kamera
    Paket pertama yang disediakan adalah paket CCTV 16 kamera. Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan banyak perlengkapan yang diberikan. Anda akan mendapat 4 kamera CCTV outdoor ahd 2mp, 12 kamera CCTV indoor ahd 2mp, dan 1 kabel HDMI. Selain itu, Anda juga mendapatkan 1 DVD 16CH AHD 1080P VGA HDMI, 1 power suplay 12V 20A box, dan 1 HDD sebesar 4TB, kabel coaxial rg59 up to 160 meter. Anda juga mendapatkan jasa pemasangan dan setting online secara gratis. Untuk harga yang ditawarkan pada paket ini sebesar Rp 14.700.000.
  • Paket CCTV 12 Kamera
    Paket selanjutnya akan memberikan 8 kamera CCTV indoor ahd 2mp, 4 kamera CCTV outdoor ahd 2mp, 1 power suplay 12V 20A box, 1 DVR 16CH AHD 1080P VGA HDMI, 1 kabel HDMI, kabel coaxial rg59 up to 160 meter, 1 HDD berkapasitas 4TB, gratis pemasangan dan setting CCTV online. Untuk kisaran harga pada paket ini sebesar Rp 11.850.000. Paket ini biasanya dipilih untuk penempatan sebuah perusahaan.
  • Paket CCTV 8 Kamera
    Paket ini akan memberikan 6 kamera CCTV indoor ahd 2mp, 2 kamera CCTV outdoor ahd 2mp, 1 power suplay 12V 10A box, 1 DVR 8CH AHD 1080P VGA HDMI, 1 kabel HDMI, kabel coaxial rg59 up to 80 meter, 1 HDD berkapasitas 2TB, gratis pemasangan dan setting CCTV online. Untuk biaya pada paket ini sebesar Rp 6.950.000.
  • Paket CCTV 6 Kamera
    Paket ini akan memberikan 4 kamera CCTV indoor ahd 2mp, 2 kamera CCTV outdoor ahd 2mp, 1 power suplay 12V 10A box, 1 DVR 8CH AHD 1080P VGA HDMI, 1 kabel HDMI, kabel coaxial rg59 up to 60 meter, 1 HDD berkapasitas 1TB, gratis pemasangan dan setting CCTV online. Pada paket ini dikenakan biaya sebesar Rp 5.750.000.
  • Paket CCTV 4 Kamera
    Paket ini akan memberikan 2 kamera CCTV indoor ahd 2mp, 2 kamera CCTV outdoor ahd 2mp, 1 power suplay 12V 5A box, 1 DVR 4CH AHD 1080P VGA HDMI, 1 kabel HDMI, kabel. coaxial rg59 up to 40 meter, 1 HDD berkapasitas 500gGB, gratis pemasangan dan setting CCTV online. Pada paket ini dikenakan biaya sebesar Rp 3.650.000.
  • Paket CCTV 2 Kamera
    Paket terakhir yang diberikan pada jasa pemasangan CCTV adalah paket CCTV 2 kamera. Yang akan diberikan pada paket ini yaitu 1 kamera CCTV indoor ahd 2mp, 1 kamera CCTV outdoor ahd 2mp, 1 power suplay 12V 5A box, 1 DVR 4CH AHD 1080P VGA HDMI, 1 kabel HDMI, kabel coaxial rg59 up to 20 meter, 1 HDD berkapasitas 500GB, gratis pemasangan dan setting CCTV online. Pada paket ini dikenakan biaya sebesar Rp 2.500.000.

Itulah beberapa hal yang dapat dipertimbangkan ketika memilih jasa pasang CCTV untuk keamanan rumah atau perusahaan Anda. Anda dapat memilih paket yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Info CCTV

Comments are disabled.