Ini Kelebihan “IP Camera” Dibanding “CCTV”

, Ini Kelebihan “IP Camera” Dibanding “CCTV”, Pilar CCTV

Perangkat “IP Camera” bisa dibilang memiliki jalan yang panjang dalam satu dekade terakhir. Uniknya, kamera jenis ini belakangan menjadi lebih populer dibandingkan dengan CCTV.

Salah satu contoh IP Camera yang sekarang tengah populer di Indonesia dan bisa dipilih adalah TP-Link NC200. Model ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti, merekam dan mengambil foto langsung dengan menggunakan smartphone, memiliki pendeteksi gerakan yang akan mengirim email notifikasi jika NC200 mendeteksi setiap gerakan, dan juga memiliki fitur range extenderyang membuatnya lebih lengkap.

Nah, untuk Anda yang berminat menggunakan “IP Camera” berikut beberapa alasan yang menjadikan kamera pengawas ini layak menjadi pilihan.

1. Solusi biaya rendah untuk pengawasan.
Dengan menggunakan “IP Camera” pemilik tidak perlu menghabiskan banyak uang pada instalasi, komponen, biaya bulanan/ tahunan dan biaya pemeliharaan.

2. Go wireless.
Dengan surveilance nirkabel, pengguna juga bisa menjaga rumah, atau kantor, serta ruang pribadi, bersih dan rapi dari kabel.

3. Akses di mana saja.
Perangkat “IP Camera” dapat diakses setiap tempat di dunia selama ada internet. Kalangan pengguna bisa melihat secara langsung apa yang terjadi di dalam rumah atau kantor secara langsung.

4. Mudah untuk menginstal dan user friendly
Perangkat ini sejatinya dapat dipasang dengan mudah setiap tempat tanpa merepotkan sama sekali. Untuk pengaturannya, hanya perlu mengikuti instruksi yang tersedia.

 

Sumber : https://www.beritasatu.com

 


 

HUBUNGI SALES KAMI UNTUK KEBUTUHAN & PENAWARAN BIAYA Jasa Pasang CCTV Murah

081-6964-814 | 0878-0878-5807 (24 Jam WA/CALL)

Info CCTV

Comments are disabled.

 
Open chat
or scan the code
Salam, dengan Pilar CCTV Solusi.
Ada yang bisa dibantu ?