Harga Maintenance CCTV Per Titik

Harga Maintenance CCTV Per Titik

Harga Maintenance CCTV Per Titik


Memasang CCTV terkadang akan membutuhkan waktu tertentu karena harus menyesuaikan dengan posisi dan titik yang perlu dipasangi kamera. Karena itu, harga maintenance CCTV per titik pun akan selalu berbeda dan tergantung dengan beberapa ketentuan tertentu. Berikut ini adalah daftar harga maintenance CCTV yang bisa diketahui.

Daftar Harga Maintenance CCTV Per Titik

  1. Jasa Maintenance Internet + Setting DVR

Harga maintenance CCTV per titik yang pertama mencakup jasa maintenance internet dan proses setting DVR. DVR adalah alat yang bisa merekam seluruh kegiatan pada suatu ruangan secara digital, sehingga perlu waktu beberapa lama agar alat tersebut bisa berfungsi sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Tidak hanya itu saja, namun jasa pemasangan cctv dan maintenance CCTV Jakarta juga akan memperhatikan mengenai koneksi internet yang menyambungkan antara Wi-Fi dengan kamera CCTV. Hal ini berguna agar kamera tidak kehilangan rekaman yang sudah disimpan sebelumnya. Biasanya harga maintenance yang satu ini akan membutuhkan biaya sebesar 500 ribu rupiah.

  1. Jasa Maintenance DVR

Terkadang, DVR yang sudah dipasang di dalam kamera dan ditaruh di ruangan tertentu tidak menghasilkan kualitas yang mengagumkan. Ada beberapa masalah yang kemungkinan bisa dihadapi, salah satunya yaitu DVR yang tidak berfungsi dengan baik dan tidak bisa merekam seluruh aktivitas yang terjadi dengan tepat.

Agar masalah tersebut bisa terhindari, maka jasa maintenance DVR pun akan berusaha membuat DVR tersebut berfungsi seperti semula lagi. Harga maintenance CCTV per titik untuk hal ini biasanya tidak terlalu mahal, yakni sekitar 250 ribu rupiah saja. Harga tersebut tentunya tidak akan membuat Anda merasa khawatir dan bisa mengeluarkan uang yang tepat untuk mengatasi DVR itu.

  1. Jasa Maintenance Per Camera

Tidak hanya DVR saja, kemungkinan besar kamera CCTV akan mengalami masalah tertentu yang terjadi karena berbagai macam alasan. Ada yang bermasalah karena gangguan yang terjadi pada mesin internalnya, ataupun karena terkena cuaca yang selalu berganti seperti hujan yang turun dengan sangat deras dan mengenai kamera.

Apabila tidak segera diatasi dengan tepat, kemungkinan besar kamera tersebut akan rusak dan tidak bisa digunakan dengan baik. Karena itu, jasa maintenance CCTV pun menawarkan proses perbaikan yang bisa mereka lakukan dengan sempurna pada setiap kamera. Harga maintenance CCTV per titik ini akan dikenai biaya per kamera yakni 100 ribu rupiah.

  1. Jasa Maintenance Kabel

Kabel yang terlilit dan tidak ditaruh pada posisi yang tepat terkadang membawa ancaman berbahaya terhadap kamera CCTV. Selain ancaman adanya arus listrik yang konslet, kabel tersebut juga bisa membuat kamera tidak bisa berfungsi dengan benar. Ada beberapa alasan yang menyebabkan hal ini, ada yang dimakan tikus namun ada pula karena alasan lainnya.

Untuk itu, kabel pun perlu diperbaiki agar CCTV bisa merekam tanpa ada halangan apapun. Biasanya harga jasa maintenance kabel dan memperbaiki kabel CCTV per titiknya akan memakan biaya sebesar 200 ribu rupiah. Harga tersebut tidak termasuk ke dalam pergantian kabel, sehingga jika ingin mengganti kabel akan dikenai biaya yang baru lagi.

Itulah daftar harga maintenance CCTV per titik yang bisa Anda ketahui. Karena harga maintenance tidak terlalu membuat dompet merintih, jika ingin memasang CCTV pasti tidak perlu mengalami kesulitan lagi karena harganya yang sangat bersahabat dan begitu mudah untuk dijangkau.

Info CCTV

Comments are disabled.