Harga Jasa Pasang CCTV Per Titik

Harga Jasa Pasang CCTV Per Titik

Harga Jasa Pasang CCTV Per Titik


Jasa pemasangan kamera CCTV kini semakin marak dan populer karena masyarakat mengharapkan rumah dan perusahaan terjaga dan aman selalu dari ancaman yang berbahaya. Namun, kita perlu mengetahui harga pemasangan kamera untuk menyiapkan budget yang tepat. Berikut ini adalah harga jasa pasang CCTV per titik yang terbaru.

Daftar Harga Jasa Pasang CCTV Per Titik yang Terbaru

  • Harga Pemasangan Setting IP CCTV Full HD
    Daftar harga jasa pasang CCTV per titik yang terbaru ini mencakup pemasangan setting IP CCTV tersebut. Seperti yang sudah diketahui, setting IP adalah salah satu hal yang paling penting untuk proses pemasangan CCTV agar kamera tersebut bisa berfungsi dengan baik dan merekam kejadian yang terjadi pada area tersebut. Jika tidak disetting dengan tepat, maka kemungkinan besar kamera tidak bisa merekam kejadian dengan sesuai dan justru mengalami masalah tertentu. Karena itu, harga yang ditetapkan untuk melakukan proses ini berada di rentang harga sekitar 50 ribu hingga 450 ribu rupiah per titik yang disesuaikan dengan tingkat kesulitan.
  • Harga Pemasangan 1 sampai 5 Titik
    Terkadang, bagi rumah yang areanya cukup besar dan luas, pastinya kita akan berusaha untuk membuat seluruh area tersebut terekam dalam kamera CCTV agar kita mengetahui apa saja yang terjadi di sana. Kini, harga jasa pasang CCTV per titik bisa mencakup hingga 5 titik di area tertentu sampai seluruh bangunan bisa ter-cover. Proses pemasangan kamera dari 1 hingga 5 titik ini juga mencakup pemasangan berbagai hal. Beberapa diantaranya yaitu bracket, label, testing, kabel, jack BNC, dan konektor. Seluruh proses ini akan membutuhkan biaya pemasangan sebesar 100 ribu hingga 380 ribu rupiah tergantung dengan seberapa rumit posisi titik pemasangan kamera tersebut.
  • Pemasangan Kamera Outdoor atau Indoor
    Kamera CCTV terdiri atas dua jenis yaitu kamera outdoor dan indoor. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing, namun terkadang akan ada klien yang menginginkan proses pemasangan kedua kamera tersebut dalam waktu bersamaan. Pemasangan kamera ini tentunya membutuhkan penanganan yang lebih dibandingkan pemasangan satu kamera. Untuk kamera outdoor dan indoor, biasanya harga jasa pasang CCTV per titik akan mencakup beberapa hal lainnya seperti pemasangan kamera tanpa kabel dan IP camera. Seluruh proses ini akan memakan biaya yang cukup terjangkau yakni sekitar 20 ribu hingga 180 ribu rupiah. Hal ini pun tergantung dengan tingkat kesulitan yang harus dihadapi oleh jasa tersebut.
  • Harga Pemasangan Konektor CCTV
    Konektor juga menjadi salah satu hal yang paling penting untuk menghubungkan CCTV dengan komputer ataupun Wi-Fi. Konektor ini tidak terlalu mahal dan biasanya dijual dalam satuan yang tidak akan membuat Anda merasa khawatir, sebab rentang harganya hanya sekitar 5 ribu hingga 90 ribu rupiah.
  • Pemasangan DVR
    DVR atau Digital Video Recorder menjadi pertimbangan lain yang turut menentukan harga Jasa pemasangan CCTV. Biasanya, per unitnya akan dikenai biaya dengan rentang harga sebesar 100 ribu hingga 800 ribu rupiah, sehingga alangkah lebih baik jika memilih unit DVR yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Itulah beberapa informasi mengenai harga jasa pasang CCTV per titik Jakarta yang dapat Anda pahami. Seluruh informasi tersebut akan sangat berguna terlebih jika Anda memiliki niatan untuk memasang CCTV di kantor ataupun rumah untuk menjaga privasi dari ancaman maling atau kejahatan lainnya.


Hubungi Kami untuk Jasa CCTV Perusahaan Anda : Call/Whatsapp : 081-6964-814 | WA : 081-6905-214

Info CCTV

Comments are disabled.