Fasilitas CCTV Jadi Daya Tarik bagi Pembeli Apartemen ini


Senada, Gedung Chandra yang terletak di Jalan Belitung Darat juga menggunakan sejumlah CCTV yang terpasang di sudut ruangan, walaupun sudah diawasi oleh tim keamanan.

“Untuk di area dalam gedung ada dua unit CCTV, dan di ruangan bagian lain juga dua unit yang telah dipasang di Gedung Chandra,” jelas Marketing Gedung Chandra, Rara.

Menurut Rara, fungsi dari CCTV tersebut dapat merekam momen-momen atau insiden tidak terduga yang dapat terjadi di Gedung Chandra.

“Adanya kamera CCTV, alhamdulillah belum pernah terjadi pencurian atau sesuatu yang tidak terpantau oleh kami tim Gedung Chandra,” kata dia.

CCTV juga menjadi salah satu fasilitas plus yang ditawarkan pengembang perumahan.

Seperti Sky Pavilion Apartement dari Mayapada Group yang juga memberikan fasilitas kamera CCTV bagi penghuni apartemen yang berlokasi di Jalan A Yani Km 11,8 Kabupaten Banjar tersebut.

Marketing Communication Manager Mayapada Banua Center, Nia Kurniawati menuturkan, kamera CCTV tersebut didatangkan langsung dari Jakarta oleh tim teknisi yang bertugas di bagian tersebut.

“Di lokasi proyek sudah terlihat progres pembangunan yang telah memasuki lantai 7. Selain adanya fasilitas bintang 5 yang kami tawarkan, CCTV dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli,” ujarnya.

Selain memasang kamera CCTV, sistem keamanan dan privasi juga sangat terjaga 24 jam terintegrasi menggunakan system magnetic card.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Fasilitas CCTV Jadi Daya Tarik bagi Pembeli Apartemen ini, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/23/fasilitas-cctv-jadi-daya-tarik-bagi-pembeli-apartemen-ini.

Editor: Edinayanti

Info CCTV

jasa cctvjasa pasang cctv

Comments are disabled.